Kamis, 19 November 2015

Cara Dapat Hadiah Smartphone Gratis 2015

Hai sobat INFO-R13 ?, kali ini saya akan share tentang bagaimana " Cara dapat hadiah dari internet secara GRATISSS.....!!! ". Saya sudah melakukan cara ini dan saya juga telah mendapatkan kiriman barang seperti, Kaos dan Samsung Galaxy Tab 3.


INFO-R13 akan berbagi ilmu tentang menjadi seseorang yang suka internetan itu menyenangkan. Gokano adalah sebuah situs yang menyediakan barang-barang secara untuk dibagikan dengan kalian semua secara gratis. Gokano cuman meminta anda untuk mengumpulkan poin, lalu menukarnya dengan barang yang tersedia di Gokano.

Cara Dapat Hadiah Gratis Dari Gokano :

  1. Daftar dahulu di GokanoKlik Disini.
  2. Kemudian masukan data diri anda. ( Masukan E-mail yang aktif ).
  3. Setelah anda mengisi semua data, maka anda tinggal klik " Saya bukan robot " atau " I Not a Robot " atau seperti itulah. Vertifikasi chapta dengan benar, misalnya anda disuruh untuk Pilih Gambar Harimau, maka pilihlah semua gambar harimau.
  4. Jika sudah melewati chapta anda tinggal Klik Register new account.
  5. Setelah itu buka atau Cek Email anda.

Klik gambar untuk memperbesar

6. Buka Email anda, lalu buka pesan dari Gokano, setelah itu tinggal klik Activate.
Klik gambar untuk memperbesar

Cara Mendapatkan Poin Di Gokano :
1. Login setiap hari di Gokano.
2. Undang atau ajak teman bergabung dengan Gokano.
3. Selesaikan Misi ( Misinya mudah kok, Jangan Khawatir ). 

3 Komentar

gimana ni gan kok hadiahnya out of size .
Apa itu tanda keabisan stock hadiah sementara ataw selamanya

tenang ajha gan, setiap bulan stock akan ditambah.
agan bisa lihat di dashboard gokano tanggal restocknya..

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!