Selasa, 20 Januari 2015

Download Film Jodha Akbar Sub Indonesia



Hai temen-temen, kali ini saya mau berbagi video jodha akbar sub indo untuk kalian semua secara gratis.Serial "Jodha Akbar" adalah Drama Sejarah yang bercerita tentang kisah cinta abad ke-enam belas tentang perkawinan politik antara kaisar Mughal Jalaludin Muhammad (Akbar), dengan seorang putri kerajaan Rajput, Jodhaa. Pernikahan pasangan tersebut awalnya dilakukan semata-mata untuk kepentingan politik, hingga akhirnya tumbuh benih - benih cinta diantara keduanya.
Banyak problema dan intrik kisah cinta Jodha & Akbar diantaranya karena pernikahan
antara Jodha dan Akbar menuai banyak pertentangan dari banyak pihak karena pernikahan itu merupakan pernikahan antara dua agama yang berbeda yang tak lazim dilaksanakan pada saat itu.
Cerita dalam serial Hindustan ini merupakan salah satu cikal bakal terciptanya bangunan Taj Mahal yang ada di India, Kisah cinta antara JODHA & AKBAR, akan mengajarkan kita rasa saling melengkapi indahnya perbedaaan. Sampai saat ini serial Jodha Akbar masih tayang di negaranya yang kabarnya sudah mencapai415episode kalo nggak salah, So,,, Tunggu apa lagi Cekibrooot langsung download aja filmnya disini.
Serial yang bisa di download hanya Ep.1-42 dan Ep.331-335
Untuk episode yang lainnya tunggu proses dulu ya....
E-050
E-053
E-054
E-055
E-056
E-057
E-058
E-059
E-060
E-063
E-064
E-065
E-066
E-067
E-068
E-069
E-070
E-329

5 Komentar

Apa postingannya blm di update ya?

Dear all.. maaf ya kalo link nya mati.. dulu kiriman sedikit yang baca jadi saya berpikir berhenti upload sampe episode 42,sekarang DVD joak saya telah hilang..
Maaf ya semua

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!