Jumat, 13 Juni 2014

GTA IV High Compressed

GTA IV - adalah game adventure paling keren dan paling banyak di download dalam beberapa tahun terakhir, game yang sangat relevan dengan kehidupan gangster di amerika sana dimana game ini dibuat. dan kali ini KDR-KOM akan share GTA IV Ukuran kecil, sudah saya test dan berhasil.

GTA IV San Andrees Highly Compressed

Apa itu High Compressed?

Yang dimaksud Highly Compressed adalah Game GTA ini sudah di kompres filenya sehingga ukuran filenya menjadi super kecil, mungkin bagi orang awam akan sangat heran bagaimana mungkin bisa menjadi se kecil itu? tapi inilah hebatnya teknologi, Game GTA IV San Andreas Ukuran super kecil untuk pc ini sudah saya tes dan berhasil loh.. saya pertamanya juga sedikit ragu, namun setelah melakukan prosses extraksing ternyata work 100%. GTA IV San Andrees Highly Compressed , yang dinamakan ada super keunggulan dengan bisa di kompress menjadi super kecil, tentu saja ada kelemahanya.. apa itu?
kelemahanya adalah dalam prosess downloadnya akan rentan corrupted, jadi jika sobat mengalaminya ulangi saja download dan extraksingnya.

GTA IV San Andrees Highly Compressed

GTA IV San Andrees Highly Compressed

GTA IV : Grand Theft Auto 4 (DOWNLOAD)

INFO :
Ukuran Compres : 13 mb
Ukuran Asli  : 6,33 GB
Ukuran Setelah Instal : 14 GB

Cara Instal : 
- Extrack dulu I.VG.TA.rar Setelah di Extrack file akan berubah menjadi 6GB - File Berbentuk .ISO [ ekstark file iso tsb, Kalau saya sih extrack nya pake power iso ]
-Anda Bisa Download Power Iso Di sini.
-Instal Power iso, jika sudah restart pc,buka power iso , kemudian edit seperti gambar di bawah (Pilih [ DVD DL    8.5 GB]).
-Drag file GTAIV.iso ke Power Iso.
-Kemudian SAVE power iso dengan mengklik IKON DISKET.
-Tinggal klik ikon muat pada power iso.
-Kemudian "Atur Jumlah Dari DRIVE --> 1 Drive.
-EXTRACK.

9 Komentar

the file format is invalid or unsupported. :-(

Kok "not responding"? Emngny ini tanda2 file nya corrupt gak? Kalo blh nanya, lama gak ekstraknya?

Coba gunakan yang ini
http://www.info-r13.tk/2015/06/download-game-gta-iv-rip-version.html

apakah yang namanya highly compressed itu HOAX gan. ya cuma buat NIPU kita semua.? buktinya ane download game yang highly compressed semuanya FAIL. thank and Comment back

gk semuanya hoax gan, cuman biasanya file highly compress itu ada beberapa file yang dihapus dan kualitasnya pun dikurangin.

Makasih atas komentranya.

saya masih kurang paham, bisa diperjelas ?

@I Dewa : Jangan download versi high compress yang ini, karena saya rasa gk work. download ajha yang ini

http://www.info-r13.tk/2015/06/download-game-gta-iv-rip-version.html

iya gan , iso kalau di compress emang suka corup

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!