Selasa, 23 Juni 2015

Download Game GTA IV RIP Version


 Download Game GTA IV RIP Version - Kali ini saya akan share game yang lumayan populer di Indonesia ataupun di desa/kota tempat kalian.Game ini bernama Grand Theft Auto 4 ( GTA IV).Game ini diluncurkan untuk PS3,Xbox,Serta di PC.Kali ini saya share Game GTA 4 yang Versi RIP (Bebarapa kompononen saya hapus, seperti : Radio,Vidio,dan komponen lainnya).

ScreenShoot :

Spek :
  • Operating System : Windows Xp SP 3/7/Vista/8
  • CPU : 2.0Ghz Intel Core 2 or later
  • Ram : 2 Gb or higher
Cara instal : 
1.Extrak all part.
2.Click setup.exe 2x.
3.Open LaunchGTAIV.exe.


Download Size 4,6 Gb


9 Komentar

gan kok punya ane gk ada setup.exe

gan klo di intel hd graphics 775mb kuat gk gan? walaupun agak lag gpp lah bosen ane maen gta sa mlu...

File not found min :v

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!