Minggu, 17 Mei 2015

Cara Agar Download Cepat (Fast Speed) Terbaru - EagleGet


    Hai sobatku sekalian,Kali ini saya akan memberitahukan pada anda Cara Agar Download Cepat (Fast Speed).Kebanyaan kalian pasti tau cara agar download cepat, Seperti teman saya.Kemarin saya tanya dia.
Saya : "Bro lo tau cara download cepet gk?"
Temen : "Download cepet pae idm bro"
Saya : "Idm thu dah jadul dan ada software download yang lebih mantep.Yaitu EagleGet"
Temen : "Yang Bener bro..?"
Saya : "Ya"
Nah kalian pasti sering download pake idmkan.Sekarang saya akan kasih tau anda alat download yang saya gunakan yaitu eagleget.jika alian penasaran kalian bisa coba sendiri atau lihat di youtube "IDM Vs EagleGet".

ScreenShoot :


NB : Biar kecepatannya lebih mantep, Masuk Cofinguration > Connections > tulisi "32" pada (Max Number threads).

Download Size 5,5 mb

1 Komentar :

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!