Rabu, 26 November 2014

Download Bluestacks Offline Installer Terbaru 2014


    Hai sob , Kali ini ane mau share Software.Software mau ane bagi ini adalah software emulator Android (alat untuk membuka game Android atau Aplikasi Android).Mungkin anda pernah download Bluestacks di situs resminya, tapi kalian kecewa karena harus melakukan instal ulang dan instal ulangnya itu online, Jadinya memerlukan banyak waktu untuk menginstalnya.Oleh karena itu saya berbagi pada anda Link download Bluestacks Yang OFFLINE INSTALLER.Ukurannya sih 195 mb-an (Jangan kawatirkan ukurannya).Bandingkan dengan Bluestaks Online Installer ukurannya mula mula 12 mb terus disuruh instal ulang ukuran 180 mb (Instal 180 mb lemot Karena sistim downloadnya seperti sistim download mozila,internet explorer,google chrome,dll).Tapi jika anda download versi Offline Installer anda bisa mendownload dengan kecepatan yang sangat cepat yaitu dengan cara mendownload pake IDM.Langsung ajae lah ya.......

Screen Shoot :


 
Download Size 195 Mb
 

Jika anda mendapat peringatan untuk meng-Update driver VGA tenang ajha download reg peng skip Update driver
Download size 1 kb

1 Komentar :

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!