Senin, 06 Oktober 2014

Download Mahabharata Bahasa INDONESIA (UPDATE)



Mahabharata adalah film yang diproduksi oleh Star India, yang bergenre drama kolosal. Film ini merupakan seri Mahabharata terbaru yang menggunakan teknologi terkini dalam pembuatannya. ANTV pun mulai menayangkannya pada 17 Maret 2014.Kalo di ANTV Mahabharata tayang 1 hari 1 episode (Senin-Sabtu), 1 hari 1 episode itu kan tidak cukup.Saya akan share Mahabharata Bahasa Indonesia. Tetapi saya sharenya Gk seluruh episode,Karena saya uploadnya nuggu di ANTV.



Mahabharata Bahasa Indonesia Download

Download juga OST Mahabharata dan Juga Mahabharata sub INDONESIA

2 Komentar

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!