Senin, 30 Juni 2014

Cara memainkan semua game pc dengan Joystick

OK, gan kali ini saya akan share cara Cara main Game PC atau Laptop menggunakan Joystik, karena tidak semua game support untuk Joystick,maka anda bisa menggunkan software Xpadder. langsung saja cara penggunaannya.
1. Pertama buka game yang mu dimainkan dengan Joystick.
2. Lihat tombol keyboard yang di gunakan untuk memainkan gamenya
3. Jika sudah mengerti tombol-tombol yang di gunakan di keyboard
4. Buka Xpadder - Atur tombol pada Joystick - sesuaikan pada tombol game keyboard
contoh seperti di bawah

6. Setelah setting selesai - minimaze Xpadder
ENJOY...
 
Size Software 1 mb
Download Xpadder

NB : jika kurang mengerti caranya.Saya akan mengulangnya lagi
1.Buka game yang ingin dimainkan dengan joystick.
2.Tekan [ alt + Tab ]
3.Buka File Xpadder-nya
4.Klik New > Terus setting Tombol tombolnya sepeti (Arah,Analog,Kotak segitiga bulet x,R1,R2,L1,L2,Lain-lain).Atur posisi kotaknya sama seperti gambar diatas.
5.Setelah  itu klik kotak > pilih tombol game. Misal (Game gta sa : tombol X pada stick saya terapkan tombol "space" (untuk lari di game GTA SA)).
6.Setelah itu silahkan mainkan gamemu dengan joystick 
Enjoy... 

3 Komentar

Bagai mana dgn stick ps2? kok ngak bisa?

mungkin ini cuman support pada joystick PC

Kalo sniper kn gerakinya pake mos . Bisa gk ????

Jika artikel di atas kurang lengkap / kurang jelas.Anda bisa meninggalkan komentar anda di bawah.Saya selalu memnjawab pertanyaan yang ada.Jika tidak ada jawaban mungkin saya sedang ada tugas.
NB : Kalo berkomentar yang sopan ya.....!!